23 Maret 2010

Shuttle Bus Trans Puri Jaya dari PO.Putra KJU





Sumber: http://purijayacity.blogspot.com/2010/03/acara-serahterima-shuttle-bus-trans.html

Hari Rabu tanggal 17 Maret 2010, pengembang perumahan Puri Jaya dengan PO.Putra KJU merealisasikan pengadaan transportasi bagi warga Puri Jaya khususnya dan masyarakat sekitar umumnya dengan diadakannya acara serah terima kendaraan/shutle bus di lokasi kantor pemasaran Graha Batavia/Griya Taman Walet, desa Sindangsari, Pasar Kemis - Tangerang.

Kerjasama pengadaan transportasi nyaman, aman dan terjangkau ini bertujuan untuk mempermudah warga Puri Jaya dan sekitarnya untuk bepergian dari maupun ke perumahan Puri Jaya. Dimana untuk tahap pertama dibuka jurusan dari Puri Jaya ke Supermal Karawaci dan menyusul akan diresmikan jurusan ke Kota Tangerang (Mall Metropolis, Stasiun Kereta Poris, Carefour Sumur Bor/Kalideres dan Bandara Soekarno Hatta), Jakarta (Slipi Jaya dan Proyek Senen) serta ke Bandung (Cihampelas).



Hadir dalam acara serah terima shuttle bus Trans Puri Jaya tersebut Bpk. H. Suprianto (Direktur Utama PO. Putra KJU) dan Bpk. Sugeng Santoso (Direktur Operasional PO. Putra KJU) yang menyerahkan operasional Trans Puri Jaya kepada pengembang Puri Jaya yang diwakili oleh Bpk. Ir. Rialdy Lokaputra (Unit Manager) dan Bpk. Mohendro DP (Manajer Penjualan) beserta staff.



0 komentar:

Posting Komentar