30 Maret 2010

Info DKM Al-Ikhlass

Kepada Yth.

Bapak-Bapak Kaum Muslimin

di Graha Teluk Jakarta






Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebelumnya mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan rahmat dan karunianya pada kita semua, dan shalawat serta salam ke haribaan junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita tetap istiqomah dalam menjalankan segala ajarannya. Amin.. Ya... Rabbal Alamin...

Sehubungan dengan telah selesainya pembayaran dana pinjaman untuk pembangunan Musholla Al-Ikhlas, maka kami pengurus DKM Al-Ikhlas mengucapkan terima kasih atas Infaq yang telah Kaum Muslimin berikan pada Musholla. Selanjutnya untuk kelanjutan pembangunan Musholla maka bagi Bapak-Bapak yang telah menjadi donatur tetap, kami sangat berharap masih tetap menjadi donatur tetap, walaupun target kita sudah terpenuhi. Seandainya pun Bapak-Bapak donatur akan memberikan infaqnya secara sukarela kamipun mempersilakan dan terima kasih untuk itu.

Selanjutnya dapat kami informasikan kepada Kaum Muslimin, dalam pengumpulan dana infaq/shadaqoh kami akan menyebarkan amplop infaq/shadaqoh kepada kaum muslimin setiap bulannya. Dan untuk pengembaliannya bisa disampaikan kepada koordinator Infaq/Shadaqoh di tiap RT, yaitu:


1. RT 01 : Bp. Hendrizal dan Bp. Sidik.

2. RT 02 : Bp. Ichsan dan BP. Marullah.

3. RT 03 : Bp. Lukito dan Bp. Nur Yassin

4. RT. 04: Bp. Muhsin

5. Atau kotak Infaq yang ada di Musholla atau warung Bp. Marullah.


Demikian informasi dan pemberitahuan dari kami, semoga rencana baik ini diredhoi oleh Allah SWT.

DEWAN KEMAKMURAN MUSHOLLA AL-IKHLAS

GRAHA TELUK JAKARTA

KETUA

ICHSAN







0 komentar:

Posting Komentar