04 Agustus 2009

Pembuatan Mushala Al-Ikhlass GTJ


Alhamdulilah pada hari minggu 2 Agustus telah berlangsung peletakan batu pertama pembuatan Mushalah Al Ikhlass di perumahan Graha Teluk Jakarta

Peletakan Batu pertama pembangunan mushala yang akan dibangun di area taman cluster 2 dengan luas bangunan 56 meter persegi itu dihadiri oleh Ketua Panitia Pembangunan H. Syamsul Islam, Ustad Sarman, Ketua RW 019 Agus Tosin & Warga GTJ.

Panitia pembangunan mushalah mengatakan "Pembangunan Mushalah ini membutuhkan dana mencapai Rp 70 juta". Panitia Sampai kini panitia telah mengumpulkan dana sebesar Rp 9 juta dan bahan material (Semen , Pasir, Batu) dari sumbangan warga graha teluk jakarta .

Panitia pembangunan musholah Al ikhlas masih membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi warga GTJ atau intansi yang lain untuk memberikan bantuan dalam bentuk dana , material , hingga tenaga sangat kami harapkan. Dengan jumlah KK yang sudah mencapai 70 KK, sudah sewajarnya warga Graha Teluk Jakarta memiliki sarana ibadah seperti musala yang permanen. Semoga harapan warga Graha Teluk Jakarta untuk memiliki sarana ibadah dapat terwujud tentunya diperlukan dukungan dan bantuan dari semua pihak.












0 komentar:

Posting Komentar