21 Februari 2009

Puri Jaya Hadirkan Hunian Berskala Kota



Artikel menarik dari blog puri jaya silahkan warga GTJ mengkomentari ....

( Sumber : http://purijayacity.blogspot.com/ )


P
erumahan yang terletak di Barat Bandara Soekarno Hatta ini, banyak pilihan yang dapat diperoleh sesuai dengan keinginan dan kemampuan pembelinya apalagi perumahan ini dibangun oleh developer besar yang merupakan anak perusahaan PT. Pembangunan Jaya, yakni PT. Jaya Garden Polis, dengan begitu tak perlu ragu untuk berinvestasi di Puri Jaya, karena selain perumahan yang siap huni Puri Jaya juga menyediakan kaveling yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, apakah untuk tempat tinggal, usaha, atau lain sebagainya.

Hingga saat ini telah tersedia beberapa cluster yang bisa dipilih, yakni Graha Batavia, Graha Teluk Jakarta, Griya Taman Walet, Taman Nuri, Sindang Panon Residencedan hunian yang terbaru Griya Puri.

Perkembangan perumahan saat ini masih belum stabil karena adanya krisis keuangan global, namun Puri Jaya yakin dengan menawarkan perumahan yang terjangkau maka calon pembeli tidak perlu khawatir menginvestasikan uangnya untuk membeli rumah disini tentunya.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda, Puri Jaya menawarkan harga dan bunga KPR yang kompetitif. Untuk cicilan uang muka pun bisa diatur sesuai kesepakatan yang memudahkan bahkan juga menyediakan discount hingga 25% dengan ketentuan yang berlaku.


Mengenai alasan Puri Jaya memilih lokasi yang berada di Pasar Kemis dan Rajeg, diungkapkan potensi yang luar biasa dari kawasan tersebut sangat baik, karena kebanyakan orang memang melihat pada masa sekarang saja tetapi tidak melihat kedepan dan hal ini terbukti pada beberapa perumahan lain yang tadinya dipandang sebelah mata setelah maju menjadi rebutan.



Dikatakan Puri Jaya merupakan hunian berskala kota, direncanakan ke masa yang akan datang, Puri Jaya sebagai salah satu perumahan terbesar dan terencana di Tangerang Utara ingin mengembangkan kawasan hunian yang dilengkapi dengan adanya kawasan komersial. Artinya kawasan Puri Jaya nantinya tidak hanya difokuskan pada pembangunan rumah tinggal saja, melainkan akan dibangun pusat-pusat perbelanjaan, kantor, rumah sakit atau tempat lainnya yang berkaitan dengan penciptaan kawasan bisnis, sehingga bagi yang akan bekerja, senang belanja tak perlu harus jauh-jauh pergi karena semuanya telah tersedia di Puri Jaya
.


21 komentar:

Unknown mengatakan...

ada yang tau perkembangan rumah taman batavia di NA6.mohon petunjuknya.ok.please.tq.sukses terus puri jaya garden.

Anonim mengatakan...

Langsung aja di tanyain ke bagian purna jual puri jaya pak..itu juga klo tlpny diangkat ...hehehe
harus rajin2 di samperin pak ke kntr pemasarannya,...rada bolot soalny klo ga digituin

Anonim mengatakan...

Dear All Staf PT.Jaya Garden POlis
Jalan Menuju Blok NA6 Mohon Di Perbaiki
agar nyaman di lalui,baik mobil,motor dan pejalan kaki.
apalagi pada saat hujan bisa di bayangkan.
terimah kasih

Best Regards

Penghuni NA6

Anonim mengatakan...

Dear all,

Gue lagi DP rumah Graha Batavia GBA/GBB. Masih ragu nih, bgm sih kondisi-nya di sana? Kasih tau dong....

Anonim mengatakan...

Wah bener kata newbie mesti rajin2 tlp ke purijaya dan itu juga hampir 90 persen ng diangkat. Hati2 saat tanda tangan Surat persetujuan pembelian karena bila mengundurkan diri akan dikenakan potongan walaupun karena kesalahan dari pihak puri yang pembangunannya molor dari jadwal yang di tetapkan.Potongannya dari harga rumah bukan dari DP yang masuk.

Anonim mengatakan...

Coba cek jalan pada hari kerja keperumahan purijaya waduh macet banget panjang. macet di jembatan dan di perempatan yang menuju perumahan. Jadi jangan terkecoh kl berangkat kesana hari minggu. (berhati2 sebelum menyesal)

Admin mengatakan...

@ bpk penghuni NA06(batavia), silahkan datangi saja langsung pihak puri jaya, web ini web warga graha teluk jakarta, kami juga warga pak bukan pengurus puri jaya

@ anonim : iya pak jalan akses menuju puri jaya tepatny di perempatan cadas memang selalu macet ketika jam pulang kerja. Tapi banyak jalan untuk menghindari kemacetan yg biasany diakibatkan bus2 jemputan pabrik.
untuk motor : bisa dengan menyebrangi jembatan kecil dan berjalan menyusuri kali atau putar balik
dan berbelok di pertigaan gardu listrik menuju ke arah kotabumi

untuk mobil: apabila sudah terlihat macet disarankan untuk putar arah karena apabila macet bisa memakan waktu samapai 1 jam padahal jarak ke perempatan cadas cuma beberapa meter. putar balik menuju pertigaan gardu listrik belok kanan ke arah kotabumi. Jalan menyusuri kotabumi dan masuk ek perumahan kotabumi 2 yang nantiny akan muncul di jalan raya cadas km 3

Anonim mengatakan...

pak...untuk sekarang ini masih ada rumah yang di jual?? email ke saya bisa pak...ever_ewy@yahoo.com.saya mau tipe min 36 max 45..
terima kasih atas perhatiannya..

wwwmusasitompulcom mengatakan...

Dear ALL,
Khususnya yang menangani jalan raya
saya tiap hari melewati jalan raya rajeg,posisinya dari simpang cadas itu hancur sekali jalannya,
ampun kalau lewat jalan itu,
mohon untuk semua staff pu bertindak cepat,banyak korban karna jalan jelek,jangan karna kalian banyak nyawa melayang,kalo kalian tidak segera memperbaikinya,bayangkan kalo yang lewat jalan itu ibu hamil tua naik motor lagi,atau nenek-nenek/kake-kake,atau orang sakit yang sangat sensitif terhadap getaran dan banyak lagi.
demikian himbauan saya ini
terimah kasih

Anonim mengatakan...

Saya sudah beraktifitas di pasarkemis selama 15 tahun, banyak suka duka nya. sangat mengharapkan
adanya pembangunan jalan tol mengarah ke utara daerah pasarkemis dari sambungan tol Bitung,Jakarta-Merak. Semoga Tangerang utara maju pesat. Dan Puri Jaya jadi penggerak pembangunannya.Trims.

Anonim mengatakan...

Baru tahu nih ada website forum komunikasi warga GTJ Bravo...
Kreatifitas ini semoga menjadi wadah komunikasi warga sesama penghuni Graha Teluk Jakarta - Puri Jaya, semoga pengunjung website ini dapat membedakan forum komunikasi dengan penyampaian keluhan tentang Puri Jaya ataupun hal lainnya disini.
Terima Kasih.

Anonim mengatakan...

Syukur depat gerbang GTJ sudag di bagusin jalannya. tapi knapa lama bener ya... apa pihak puri takut klu jalan di tinggikan maka perumahan terlihat lebih kebawah lagi. Bagi ya mau betempat tinggal di Puri Jaya Gank.. ( GTJ, GB, TW, dll) Siap2 Kena macet tiap hari mau brangkat mau pun pulang kerja. saya yg tiap hati berangkat dari rumah jam 6 pagi aja masih kena macet. Satu kata untuk jalan menuju lokasi perumahan dari dan akan ke jakarta "Cape Deeee..."

endra sirai mengatakan...

manteb nih, salut buat pendiri saya juga calon warga GTJ AC 06/17, memang blm renov sih tp dlm waktu dekat, salam kenal ya tetangga2 GTJ smoga sukses dan mari tingkatkan GTJ biar investasi kita tdk percuma
Endra Sirait, SH

Anonim mengatakan...

Andi jr ( AC01/07) mengatakan,

GTJ oke sich buat pemukiman, tempatnya nyaman dan asri ( kalo banyak pohonnya).....tapi kalau dilihat sich itu rawan banjir.....( kata si developernya sich ngak banjir).....

Anonim mengatakan...

saya mau ada rencana beli di graha teluk jakarta, mohon info dunk banjir ga? tq

Anonim mengatakan...

(PERMISI NUMPANG FORUM NIH) Prasarana Jalan adalah yang sangat vital yang harus segera dibenahi, terutama di jalan utama harus menjadi Prioritas Puri Jaya untuk segera diperbaiki, karena rawan genangan jalan harus dibuat beton/rigid dari dalam Walet sampai tembus Gapura Batavia (Pintu Utama) itu PR Utama Buat PURI Jaya, belum lagi kalau kita bicara Fasum dan Fasos, serta Keindahan Lainnya masih banyak yang harus dibenahi. Semoga bisa direalisasikan.

Anonim mengatakan...

tt

Anonim mengatakan...

pls infonya..fasos n fasum di GTJ skrg udh lengkap blm ya? soalnya tiap ke sana kayaknya ga pernah ada perubahan yaa :(

Dede mengatakan...

Permisi maaf saya mau tanya perumahan graha teluk jakarta pernah mengalami banjir tidak ya? Karna saya dpt info kl disana pernah banjir dithn 2014 sampai mobil warga diparkir di gerbang perumahan.. Apa betul?

Anonim mengatakan...

Semoga akses tol cepat dibangun supaya kita tidak ragu-ragu lagi tinggal di GB. Dari Jakarta ke Exit Tol Cikupa bisa hanya 45 menit tetapi dari Tol Cikupa ke perumahan bisa sampai 1 jam sedangkan jarak tanpa macet cuma 15 menit. Selamat berjuang untuk Puri Jaya dan semoga harga propertinya naik tinggi menyamai perumahan2 lain di tangerang yang dekat dengan akses tol.

Anonim mengatakan...

Knp pihak puri jaya mngadaikan srt rumah yg msih tahap kredit . shingga sertifikat d tnya sllu tdk ada sdh bnyk mngecewakn konsumen bnyk rmh yg d tinggl krn tdk jelas. Mngkin pihak developer tdk pny dana tuk bgun prumhan shingga sana nya d ambil dr mngdaikan rumh yg masih thap kredit. Payah ht ht deh pikir 2 x jgn lngsung mmbeli.

Posting Komentar