10 Februari 2009

Sekilas Info

Sekilas Info

Informasi untuk warga Graha Teluk Jakarta , Informasi ini di berikan oleh pak RW kepada semua warga bahwa :

  1. Jalan ke cluster 3 akan direalisasikan setelah musim hujan
  2. Pagar pintu panel besi di cluster 2 minggu ini harus udah dipasang
  3. Taman cluster 2 n 3 akan ditanam tanaman buah2an sesuai usulan warga

Saran untuk Warga :
untuk cluster 2 pos jaga dirapihkan biar keamanan betah di posnya... jadwal kerja keamanan lagi di perbaharui sistem kerjanya.. untuk penambahan seksi2 di pengurus RW dimohon masukannya dari bapak


9 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya Lo boss...sepertinya kita harus sering2 nich..ngumpulin warga agar saran-saran bisa ketampung...hehehe
Oh ya..pager dah ok... dah dipasang ama Big boss puri...
wah hebat ya..kerja Bapak2 Graha...salut jadinya...

Anonim mengatakan...

mudah2an yg lain segera terealisasi ... taman cluster 2 sudah di tanami pohon..kita tunggu kelanjutanny dari pihak puri soal jalan ke cluster 3 mudah2an segera direalisasikan

Anonim mengatakan...

kalo di tanami buah2an, wah enak ya 5-10tahun kita panen n rujak2kan.Gratis tis tis...semoga kita semua sehat n yang penting gigi belum pada "ngumpet" hehehhehe....seneng ngedengernya...btw..kira2 buah apa yang mo ditanam puri???

Anonim mengatakan...

Pak RW, sebaiknya seksi segera dibentuk, lebih cepat lebih baik, agar tugas RW lebih ringan. bagaikan presiden dan menterinya. Seksi yg urgent yaitu Keamanan dan Rohani. usul kandidat untuk keamana Pak Edy/Pak Maruli.
Seksi rohani Pak Ichsan/Pak Samsul Islam.
Wasalam

Anonim mengatakan...

Iya Lho Pak...Adin...Tugas Pak RW sekarang ini sangat berat ya?????? mengurusi segala sesuatu sendirian...Pak RW kasihan sekarang ini jadi sibuk banget...ya...sehari-harinya. sampai gak ada waktu buat keluarga....mengurusi semua kegiatan GTJ yang begitu Majemuk...semoga saja amal ibadahnya bermanfaat untuk kita semua.....

Anonim mengatakan...

wah..usulnya Pak Adin itu bagus juga. biar Bapak2 pada kumpul untuk kegiatan Rohani ( yasinan atau apa..).kalo sekarang ini saya lihat Ibu2 sepertinya punya acara yasinan/tahlil kamis malam jumat.kalo gak salah di TPA deket rumah Pak Yusuf. wah boleh juga tuh....saya lihat Ibuk2 udah banyak kegiatannya.wah Ibuk2 GTJ memang solid banget .TOP DACH!!!!

Anonim mengatakan...

Kalo Bunda nya anak2 kalo suka pamitan itu mau ke yasinan, arisan,trus antar anak ngaji di TPA..nach untuk TPA ini anakku yang berumur 4th aja sudah mulai cuap2 ngaji n baca.cocok untuk anak seblm masuk TK.iurannya juga terjangkau. malah kemarin Ibuk2 yang pada discuss aku denger sudah ada ijin dari DEPAG.wah ini bagus banget...tambah TOP aja nich ibuk2...TOP MARGOTOP!!

Paguyuban Warga Graha Teluk Jakarta mengatakan...

Untuk memasukan komentar di web ini

Klik tab >> beri komentar sebagai >>

Pilih >> Name/ URL

Masukan Nama atau alamat website >>

Lalu isi komentar>

setelah selesai klik poskan Komentar

Anonim mengatakan...

pos satpam cluster II bagus banget! hasil kerja bakti bapak2.semoga bisa dilanjutkan terus ya Pak!solid banget RT2/RT3.semoga tambah maju ajah!

Posting Komentar